Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Rudi dan Forkopimda Kejutkan Kapolresta Barelang di Ulang Tahunnya

Batam, GK.com – Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, mendapat kejutan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam di hari ulang tahunnya yang ke-46, Rabu (28/2/2024).

Rudi dan Forkopimda datang ke Mapolresta Barelang tanpa memberi tahu Nuryanto terlebih dahulu. Mereka membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat kepada Nuryanto.

Nuryanto mengaku terharu dan kaget dengan kejutan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Rudi dan Forkopimda yang telah memberikan perhatian kepadanya.

“Terima kasih Pak Wali telah datang ke Polresta Barelang. Alhamdulillah Forkopimda Kota Batam selalu kompak dan mudah-mudahan terus kompak ke depannya,” kata Nuryanto.

Rudi mengatakan, kejutan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada Nuryanto yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam. Ia juga berdoa agar Nuryanto sehat, sukses, dan panjang umur.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolresta Barelang, semoga sehat selalu dan karirnya semakin sukses,” ucap Rudi.

Rudi menambahkan, kedatangannya bersama Forkopimda juga menunjukkan bahwa mereka selalu solid dan sinergis dalam membangun Kota Batam. Ia berharap, kerjasama ini terus berlanjut untuk mewujudkan Kota Batam yang lebih maju dan sejahtera.

“Karena tanpa dukungan Forkopimda tentu akan sulit kami menjalankan program pembangunan di Kota Batam,” kata Rudi.

Di akhir acara, Nuryanto memotong kue ulang tahun dan memberikannya kepada Rudi. Rudi pun menyuapi kue kepada Nuryanto sebagai tanda keakraban dan kebersamaan.

Nuryanto juga mengajak semua pihak untuk tidak bosan-bosan melakukan hal-hal baik untuk Kota Batam. Ia berjanji akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Batam yang ia cintai.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink