Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

BP Batam Targetkan Realisasi Investasi Naik di Tahun 2024

Batam, GK.com – BP Batam memiliki target untuk meningkatkan realisasi investasi di tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat memimpin apel gabungan seluruh pegawai BP Batam pada Selasa (20/02/2024).

Rudi mengatakan, realisasi investasi di tahun 2023 sudah mencapai Rp 15,62 triliun, naik 18 persen dari tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, Rp 8,8 triliun berasal dari Penanaman Modal Asing (PMA) dan Rp 6,8 triliun berasal dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN).

“Kita harus bekerja lebih keras lagi di tahun 2024 ini. Saya ingin realisasi investasi bisa naik lagi. Karena investasi adalah kunci untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam,” tegas Rudi.

Untuk mencapai target tersebut, Rudi juga mengajak seluruh pegawai BP Batam menjaga kekompakan dan kolaborasi. Ia juga mengapresiasi kinerja pegawai yang telah berkontribusi dalam pembangunan Batam.

“Kita harus kompak dan kolaboratif. Kita juga harus terus menggesa pembangunan infrastruktur, seperti jalan, fly over, bandara, dan pelabuhan. Kita harus menjadikan BP Batam sebagai lembaga yang berperan penting dalam kemajuan ekonomi daerah”. tutur Rudi. (*).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img