Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Nuryanto Hadiri Pelantikan Ketua PN Batam Baru

Batam, GK.com – Ketua DPRD Batam hadir dalam acara Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru di kantor PN Batam. Selasa pagi (09/01/2024).

Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, Dr. Erwin Mangatas Malau, SH, MH. Menyampaikan kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru sudah mengetahui apa saja tugas harian nya.

Ia juga mengingatkan harus bisa memberikan kontribusi yang baik dan adil dalam pelayanan kepada masyarakat Batam.

Acara sertijab dan pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Batam M.Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Sekda Kota Batam Jefridin dan jajaran Forkopimda Kota 

Di sisi lain, Nuryanto memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang lama, sudah memberikan kontribusi kerjasama dengan Forkopimda Batam dalam membangun Kota Batam.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru saat ini sudah bergabung di Forkopimda Batam, bersinergi dan menciptakan Kota Batam yang aman, nyaman dan adil.

“Ketua PN yang baru ini sebelumnya kan wakil ketua, sekarang sudah menjadi ketua pengadilan. Kalau bicara soal teknis beliau pasti sudah tau dan juga sama teman-teman Forkopimda pasti sudah kenal serta bisa langsung kerja dan lebih cepat penyesuaiannya .” Kata Cak Nur.

Cak Nur berharap, dengan ada Ketua PN yang baru ini bisa berjalan dengan baik, sukses dalam bekerja melayani masyarakat dengan adil.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img