Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Wakil Ketua II DPRD Kepri Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Contoh di Rempang

Batam, GK.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, mewakili Ketua DPRD Kepri menghadiri peletakan batu pertama rumah contoh di Tanjung Banon, Pulau Rempang, pada Rabu (10/1/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembangunan Rempang Eco City yang menjadi strategi nasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam Kepri.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., yang melakukan peletakan batu pertama rumah contoh. Kapolda Kepri menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di Pulau Rempang, serta mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024 yang akan datang. Ia juga menyampaikan pesan bahwa Kepri adalah milik kita semua, dan Rempang adalah bagian dari Kepri.

Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE., MM., yang juga turut hadir, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kepulauan Riau dan Forkopimda Kota Batam yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan pusat. Ia mengatakan bahwa peletakan batu pertama rumah contoh ini adalah bukti keseriusan pemerintah dalam memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Rempang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pangkogabwilhan I, Pangdam I/Bukit Barisan, Pangkoarmada I, Danrem 033/WP, Kajati Provinsi Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, Kazona Bakamla Barat, Ketua Pengadilan Tinggi Kepri, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Danlanud RHF, dan masyarakat Pulau Rempang.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img