Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Gedung Baru SDN 012 Senayang Diresmikan

Lingga, GK.com – Sekda Lingga H.Armia meresmikan gedung baru SDN 012 Senayang di Desa Tanjung Kelit Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga, Minggu, (03/12/2023).

Acara peresmian ini dihadiri oleh Bupati Lingga M.Nizar, S. Sos dan istrinya Maratusholiha yang juga Ketua TP.PKK Kabupaten Lingga, serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Gedung baru ini merupakan hasil dari pembangunan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para guru, murid, dan warga Desa Tanjung Kelit. Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan proses belajar mengajar di SDN 012 Senayang dapat berlangsung dengan lebih nyaman dan efektif, sehingga dapat melahirkan generasi penerus yang berkualitas.

Bupati Lingga mengatakan bahwa gedung baru ini adalah salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lingga.

Sekda Lingga yang juga menjabat sebagai PLT Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga menambahkan bahwa pembangunan gedung sekolah baru ini adalah langkah penting dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Lingga.

Kepala SDN 012 Senayang Raipinda, S. Pd mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lingga dan Sekda Lingga yang telah mewujudkan impian warga Desa Tanjung Kelit untuk memiliki gedung sekolah yang bagus seperti di desa-desa lain. (man)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img