Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Ketua DPRD Batam Hadiri Pisah Sambut Danpom 1/6

Batam, GK.com – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH mengucapkan selamat datang kepada Danpom yang baru. Demi Batam aman dan damai, ia berharap dapat menjalin kerjasama yang lebih baik kedepannya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi Danpom 1/6 Batam, Letkol. CPM. Boby Zulkarnaen, S.I.P, dan selamat datang Danpom 1/6 Batam yang baru, Mayor. CPM. Stevanus Purba, SH,” ujar Nuryanto.

“Saya berharap, sinergitas dengan elemen masyarakat dan Pemerintah Kota Batam bisa lebih baik dari segala aspek, terutama dengan Forkompinda Kota Batam. Peningkatan keamanan Batam juga diharapkan akan lebih baik,” harap Nuryanto.

Sementara itu, Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S.I.P, Danpom 1/6 Batam dalam sambutannya menyampaikan, selama 2 Tahun bertugas di Batam, banyak sukanya dari pada dukanya saat bertugas. Forkompindanya juga kompak.

“Sehubungan sudah berakhirnya masa tugas saya di Batam, secara pribadi saya ucapkan terima kasih banyak. Sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Tugas selanjutnya akan diteruskan kepada Mayor. CPM. Stevanus Purba, SH”. ucap  Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen.

Ditempat yang sama, Mayor, CPM. Stevanus Purba, SH, Danpom 1/6 Batam yang baru menyampaikan, penugasan yang diberikan diri nya sebagai Danpom 1/6 Batam tentunya butuh dukungan dari semua pihak.

Kegiatan itu berlangsung di Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar pada Senin (04/12/2023) malam. Turut hadir pada momen itu, Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi, dan tamu lainnya. (*).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img