Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Bhabinkamtibmas Desa Mapur Gelar Beras Murah Untuk Warga Kurang Mampu

Bintan, GK.com – Menyikapi maraknya harga beras di pasaran, Bhabinkamtibmas Desa Mapur Bripka Muhammad Patiyusuf mengambil inisiatif untuk melaksanakan kegiatan “Beras Murah Pak Bhabinkamtibmas Desa Mapur”.

Menurut keterangan dari Bripka Muhammad Patiyusuf, ada sekitar 150 goni beras Bulog SPHP dengan berat 5 kg per goni dan harga Rp 50.000 per goni yang Ia siapkan.

“Kegiatan ini diperuntukkan bagi masyarakat Desa Mapur sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok murah, dan terjangkau,” ujar Patiyusuf, Rabu (01/11/2023).

“Pembelian beras di batasi satu goni per Keluarga, agar distribusinya merata. Harga beras di Desa Mapur saat ini berkisar antara Rp 65.000,- hingga Rp 70.000,- per goni. Sementara untuk sasaran penjualan kita tentunya untuk warga masyarakat Desa Mapur yang memiliki ekonomi terbatas, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi mereka,” tuturnya.

“Semoga ke depannya kegiatan ini dapat mencukupi kebutuhan beras masyarakat. Yang terpenting adalah meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan masyarakat yang membutuhkan”. pungkas Patiyusuf sekitar pukul 11.20 WIB di Kantor Desa Mapur. (Ndy).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img