Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Kakanwil Kemenkumham Kepri Resmikan SINI PAPA di Imigrasi Karimun

Karimun, GK.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun untuk memberikan penguatan tugas dan fungsi keimigrasian dan meninjau sarana dan prasana satuan kerja kemenkumham di Kabupaten Karimun. (01/11/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram, yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, juga menyempatkan diri untuk meresmikan inovasi terbaru yang dibuat oleh Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Balai Karimun, yaitu Sistem Pendeteksian Dini Penerbitan Paspor (SINI PAPA) yang berada di Ruang Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun.

Acara peresmian inovasi Sistem Pendeteksian Dini Penerbitan Paspor (SINI PAPA) turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat, dan Koordinator P4MI Kabupaten Karimun.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram, mengharapkan agar inovasi ini dapat membantu Kantor Imigrasi Tanjung Balai Karimun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dapat terus dimanfaatkan.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img