Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Kabiro Humas, Promosi, Dan Protokol BP Batam Berharap Melalui Pameran ini Bisa Menggait Investor

Jakarta, GK. Com – Bertempat di Indonesia Convention Center (ICC) BSD, Jakarta, dan dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mewakili Presiden RI, Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali ikut berpartisipasi dalam pameran Trade Expo Indonesia (TEI) ke- 38 Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto optimis pelaksanaan TEI ke- 38 Tahun 2023 ini, total transaksi keseluruhan bisa melampaui TEI 37 tahun lalu. Dimana tahun lalu mencatat keseluruhan sebesar USD 15,8 miliar.

Optimisme itu muncul setelah Indonesia terbebas dari Covid. Sementara tahun 2022 lalu, pandemi Covid belum benar-benar pulih.

“Trade Expo Indonesia ini merupakan sebagai solusi dan penghubung bagi dunia usaha dengan para ekspotir dan buyer. Perdagangan kita tentunya harus lebih lancar dan laris manis”. ujar Airlangga Hartarto.

Sementara itu, Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait berharap melalui pameran yang berstandar Internasional ini, bisa menggait investor-investor baru untuk Kota Batam. (*).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img