Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pemprov Kepri Gelar Tabligh Akbar

KEPRI, GK.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ulang Tahun ke-21 Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Provinsi Kepri akan menyelenggarakan Tabligh Akbar pada Sabtu, 30 September 2023, di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Acara ini akan semakin spesial dengan hadirnya ustad terkenal Syamsuddin Nur Makka yang akan menyampaikan tausiyah dengan tema “Rasulullah Sebagai Suri Tauladan Bagi Manusia.”

Kadis Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan, S.Sos., mengatakan bahwa Tabligh Akbar ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Provinsi Kepri untuk memperingati HUT Kepri. Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat Kepri untuk bersama-sama berdoa, serta mendapatkan rahmat dan perlindungan dari Allah SWT.

“Karena bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Tabligh Akbar ini memiliki nilai yang lebih luhur. Tentu saja kita mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan dan mensukseskan acara ini,” ujar Hasan, Jumat (29/9).

Hasan mengundang seluruh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya untuk datang secara langsung dalam Tabligh Akbar ini. Bagi mereka yang berada di luar Tanjungpinang, acara ini juga akan disiarkan secara live melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri, sehingga semua orang dapat merasakan kebersamaan dalam momen yang istimewa ini.

“Mari kita bersama-sama menghayati dan mengamalkan ajaran Rasulullah SAW dalam Tabligh Akbar ini. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk berdoa bersama demi kesejahteraan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau,” tutur Hasan.(***).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles