Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Hasan Resmi Jabat Pj Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Kadis Kominfo Provinsi Kepri, Hasan dilantik menjadi Pj Walikota Tanjungpinang oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kamis (21/09/2023). Ia menggantikan Walikota yang masa jabatannya telah berakhir.

Hasan mendapat amanah dari Mendagri melalui SK Nomor 100 2 1.3.3-3732 tahun 2023 yang ditandatangani pada tanggal 7 September 2023. Ia akan memimpin Kota Tanjungpinang hingga terpilihnya Walikota definitif.

Dalam pidatonya, Ansar mengharapkan Hasan dapat membuat kebijakan strategis untuk mempercepat pembangunan di Kota Tanjungpinang, khususnya di bidang ekonomi dan sumber daya. Ansar juga mengingatkan Hasan untuk menghadapi tantangan dan hambatan yang ada.

Pada kesempatan itu, Hasan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menuntaskan pembangunan di Kota Tanjungpinang. Ia juga menargetkan penataan Kota agar lebih tertib, bersih, dan indah sesuai dengan statusnya sebagai Ibu Kota Kepulauan Riau. (NDY).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink