Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pengukuhan Paskibraka Karimun : Orang-Orang Pilihan yang Jadi Bagian dari Sejarah

Karimun, GK.com – Sebanyak 30 anggota Paskibraka Kabupaten Karimun tahun 2023 resmi dikukuhkan oleh Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq S.sos M.Si pada Selasa (15/08/2023) malam di Coastal Area. Mereka akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Kamis 17 Agustus 2023.

Pengukuhan Paskibraka dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun, FKPD, Sekda, Pimpinan OPD dan para orang tua Paskibraka. Para anggota Paskibraka terdiri dari 15 laki-laki dan 15 perempuan yang merupakan perwakilan dari sejumlah SMA di Karimun.

Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka yang telah terpilih dari sekian banyak pelajar di Karimun. Ia berharap mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kalian adalah orang-orang pilihan yang menjadi bagian dari sejarah dalam hidup kalian. Jaga diri, fisik dan kekompakan kalian dalam mengemban tugas mulia ini. Saya yakin kalian dapat mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dengan sempurna pada tanggal 17 Agustus nanti,” kata Bupati Karimun.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles