Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Kampung Bugis FC Juara Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV 2023

Bintan, GK.com – Turnamen sepak bola Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV 2023 telah usai dengan kemenangan Kampung Bugis FC atas Kemalai FC dengan skor tipis 1-0 di partai final. Kampung Bugis FC berhasil mengalahkan 31 tim lainnya yang berpartisipasi dalam event yang berlangsung sejak 10 Juli 2023.

Turnamen ini dibagi menjadi 8 grup dengan sistem setengah kompetisi, dan hanya 16 tim yang lolos ke babak gugur. Pada pertandingan final yang berlangsung di Desa Sebong Lagoi, Minggu (13/8) sore, kedua tim bermain dengan penuh semangat dan sportivitas.

Gol tunggal kemenangan Kampung Bugis FC dicetak oleh pemain nomor 9, Rizal, pada menit ke-37. Kemalai FC berusaha menyamakan kedudukan, tetapi gagal memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap tidak berubah.

Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Sekda Bintan, Ronny Kartika, yang didampingi oleh Ketua DWP Bintan, Elyza Riani. Ronny mengucapkan selamat kepada Kampung Bugis FC atas prestasinya, dan juga memberikan apresiasi kepada Kemalai FC dan Tanjung Talok FC yang meraih juara kedua dan ketiga. Ronny juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini, yang sekaligus menjadi ajang untuk memajukan sepak bola daerah Kabupaten Bintan. ā€œKita sangat berharap turnamen ini nantinya akan muncul atlet-atlet sepak bola daerah Kabupaten Bintan yang akan berbicara baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,ā€ ujar Ronny.

Ronny juga berharap turnamen ini dapat menjadi momentum untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat sekitar, terutama di masa pandemi Covid-19 yang masih belum usai. ā€œAlhamdulillah, kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar.

Kita sangat mengapresiasi atas kerja keras para panitia kegiatan dalam menyelenggarakan turnamen ini. Mudah-mudahan ini juga dapat menjadi momentum untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat sekitar,ā€ tutupnya.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink