Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Bupati Karimun Dukung Program Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Karimun, GK.com – Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos., M.Si., menghadiri program santunan kepada anak yatim piatu di Mesjid Nurul Huda Sei Raya Meral.

Dari santunan yang di serahkan pada Jumat (11/08/2023) itu, Masing-masing anak mendapatkan bantuan sebesar 500 ribu rupiah.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Meral menuturkan bahwa, anggaran yang terkumpul untuk santunan anak yatim piatu ada sebesar 15 juta rupiah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua orang yang telah terlibat dalam memberikan anggaran santunan ini,” ucap Wakil Ketua BKMT.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat mendukung adanya program-program dari BKMT, salah satunya adalah program santunan kepada anak yatim piatu.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada MUI dan BCBKMT. Karenna BKMT merupakan sebagai tombak dalam pembinaan di bidang keagamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dimana BKMT yang ada di tingkat Kecamatan, Kelurahan, dan Desa sangatlah berperan dengan baik. Mudah-mudahan ini dapat terus kita lanjutkan”. tutur Aunur Rafiq. (Red).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles