Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Bintan Meriahkan Bulan Kemerdekaan dengan Sarapan Merah Putih Bersama Dandim dan Bupati

Bintan, GK.com – Dalam rangka menyambut Bulan Kemerdekaan, Dandim 0315/TPI mengadakan kegiatan Sarapan Merah Putih yang diikuti oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan asupan gizi yang cukup bagi para siswa SDN 004 Toapaya, Jumat (11/08).

Roby mengapresiasi inisiatif dari Dandim dan anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan positif ini. Menurutnya, sarapan yang bergizi sangat penting bagi anak-anak, terutama yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Sarapan yang bergizi dapat mempengaruhi pertumbuhan fisik dan kinerja otak anak-anak.

“Kegiatan ini sangat luar biasa dan positif. Saya berharap orang tua juga bisa memahami pentingnya asupan gizi yang cukup bagi anak-anak mereka. Sarapan yang bergizi tidak harus mahal, yang penting seimbang dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan,” ujar Roby.

Roby menambahkan bahwa daerahnya sangat kaya dengan sumber makanan yang penuh nutrisi, seperti ikan dan sayuran. Ia mengajak orang tua untuk memanfaatkan sumber makanan tersebut untuk menyajikan sarapan yang sehat bagi anak-anak mereka.

Kegiatan Sarapan Merah Putih ini juga menjadi salah satu cara untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang akan jatuh pada 17 Agustus mendatang. (rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles