Kamis, April 25, 2024
spot_img

Bintan Gelar Sosialisasi Pertanahan, Bupati Beri Pengarahan dan Apresiasi

Bintan, GK.com – Sosialisasi Tugas Fungsi Camat dan Unsur Kewilayahan Lainnya dalam Pertanahan yang digelar di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (10/08) mendapat apresiasi dari Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang datang dari berbagai kecamatan, desa dan kelurahan untuk mempelajari tentang pertanahan. Menurutnya, sosialisasi ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman semua pihak yang terkait dengan wilayah. Ia menyebutkan bahwa banyak masalah yang timbul di masyarakat, bahkan sampai berujung pada kasus hukum.

“Semua harus paham hal ini. Jadi setidaknya, para pihak yang terkait bisa menjadi tempat konsultasi bagi masyarakat,” ujarnya. Ia berharap melalui sosialisasi ini, semua pihak bisa lebih siap dan percaya diri dalam menangani masalah di masyarakat, sehingga bisa mengambil keputusan yang lebih bijak.

Roby juga menginginkan agar masyarakat diberi edukasi secara menyeluruh tentang hal-hal yang bisa diselesaikan di tingkat kelurahan atau kecamatan. Ia menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak untuk mewujudkan pemerintahan yang optimal.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles