Kamis, April 25, 2024
spot_img

Bupati Karimun Pimpin Rapat Persiapan GTRA Summit dan Kunjungan Presiden ke PT. SAIPEM

Karimun, GK.com – Persiapan GTRA Summit semakin matang. Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menggelar rapat bersama jajaran pemerintah daerah dan instansi terkait di Kantor Bupati, Rabu (9/08/2023).

Rapat ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat yang diundang untuk ikut berpartisipasi dalam acara GTRA Summit yang akan berlangsung di Karimun. Bupati Karimun berharap acara ini dapat menjadi ajang promosi dan kerjasama antara Karimun dan negara-negara lain.

Salah satu agenda penting dalam rapat ini adalah kunjungan Presiden ke PT. SAIPEM, salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia yang beroperasi di Karimun. Presiden akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PT. SAIPEM atas prestasinya dalam menjaga keselamatan kerja.

Bupati Karimun juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara GTRA Summit berlangsung. Beliau meminta semua pihak untuk bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik agar tidak ada hal-hal yang mengganggu kelancaran acara.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles