Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Bupati Roby Lepas Kontingen Bintan ke Raimuna Nasional XII

Bintan, GK.com – Para Pramuka se-Indonesia akan berkumpul dalam acara Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Acara ini merupakan ajang pertemuan Pramuka Pandega usia 16 – 25 tahun dari seluruh penjuru tanah air. Salah satu kontingen yang akan berangkat ke sana adalah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Kontingen Bintan yang terdiri dari 48 orang Pramuka Penegak dan Pandega ini dilepas secara resmi oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan, Rabu 09 Agustus 2023. Dalam sambutannya, Roby berpesan agar para Pramuka Bintan menunjukkan semangat dan kebanggaan sebagai wakil daerahnya.

“Kalian adalah ikon Bintan saat kalian mengikuti acara ini. Tunjukkanlah kekompakan, persatuan, dan gotong royong di antara kalian. Juga, manfaatkan kesempatan ini untuk melatih mental dan menambah pengetahuan kalian,” kata Roby.

Salah satu orang tua yang anaknya terpilih sebagai anggota kontingen Bintan adalah Ayu. Ia mengaku senang dan bangga dengan prestasi anaknya. Ia juga memberikan dukungan dan doa agar anaknya bisa berprestasi di Raimuna Nasional.

“Alhamdulillah saya bangga karena anak saya terpilih untuk mengharumkan nama Bintan. Saya selalu mendukung dan mendoakan anak saya agar bisa berbuat yang terbaik,” ujar Ayu sekitar pukul 14.15 WIB. (NDY)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles