Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Sekda Karimun Resmikan Kampung Bebas Narkoba di Harjosari

Karimun, GK.com – Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Sekretaris Daerah Dr. Muhammad Firmansyah., M. Si, mewakili Bupati Karimun, menghadiri dan meresmikan Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, pada Selasa (8/08/2023).

Kampung Bebas Narkoba merupakan salah satu upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. Narkoba adalah ancaman serius bagi bangsa Indonesia, sehingga perlu adanya kerjasama antara pemerintah, aparat penegak hukum, lembaga swadaya masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat luas.

Dalam sambutannya, Sekda Karimun Dr. Muhammad Firmansyah., M. Si, mengapresiasi kinerja Kapolres Karimun beserta jajarannya serta semua pihak yang terkait dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Karimun. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Kampung Bebas Narkoba.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran serta stakeholder yang berkepentingan yang telah berusaha untuk memberantas Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Karimun pada khususnya” katanya.

Ia berharap Karimun dapat semakin bebas dari narkoba dan menjadi kabupaten yang sehat, sejahtera, dan maju. (rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles