Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Penemuan Tengkorak Manusia di Sei Timun, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Tanjungpinang, GK.com – Warga Sei Timun, Kecamatan Tanjungpinang Kota, dikejutkan dengan penemuan tengkorak manusia di lahan milik salah seorang warga. Penemuan ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Tanjungpinang Kota Akp. Susetyo mengatakan bahwa pihaknya telah mengevakuasi tengkorak manusia tersebut ke RSUP Raja Ahmad Tabib untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Ia mengaku belum bisa memberikan keterangan detail tentang penemuan tersebut sebelum ada hasil dari rumah sakit.

“Kami masih menunggu ketentuan dari rumah sakit. Kami belum bisa menerangkan lebih lanjut,” ujar Susetyo saat dihubungi melalui telepon, Senin 07 Agustus 2023, sekitar pukul 17.00 Wib.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota Ipda Pradana Manurung menambahkan bahwa tengkorak manusia itu terdiri dari bagian kaki, tangan, dan kepala. Ia mengatakan bahwa tengkorak itu ditemukan dalam keadaan terpisah di tiga lokasi berbeda dengan jarak sekitar lima meter.

“Kami langsung melakukan evakuasi dan olah TKP setelah mendapat laporan dari warga. Kami juga akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian korban,” tutur Pradana. (NDY)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img