Senin, Mei 20, 2024
spot_img

BU SPAM BP Batam Hadirkan Call Center Baru untuk Melayani Warga

Batam, GK.com – Warga Batam kini memiliki pilihan baru untuk melaporkan masalah suplai air bersih. Badan Usaha Sistem Pengelolaan Air Minum (BU SPAM) BP Batam baru saja meluncurkan layanan call center yang dapat dihubungi di nomor 0821-7122-1831 dan 0821-7133-1832.

Layanan call center ini bertujuan untuk membantu PT Air Batam Hilir (ABH), perusahaan yang mengelola air bersih di Kota Batam. Dengan adanya call center BU SPAM BP Batam, diharapkan keluhan warga dapat ditangani dengan lebih cepat dan efisien.

Direktur BU SPAM BP Batam, Denny Tondano mengatakan, inisiatif ini merupakan arahan dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. Ia mengatakan, call center BU SPAM BP Batam akan bekerja sama dengan tim lapangan PT ABH untuk menyelesaikan masalah suplai air bersih.

“Kami ada untuk mendukung PT ABH. Jika ada 100 panggilan yang masuk dan hanya 50 yang terlayani, maka kami akan menangani 50 lainnya,” kata Denny.

Layanan call center BU SPAM BP Batam beroperasi pada jam kerja. Namun, Denny berharap, layanan ini dapat diperluas hingga jam 10 malam jika ada penambahan personil.

Sedangkan untuk layanan 24 jam, warga dapat menghubungi call center PT ABH di nomor (0778) 5700 000, WA 0811-778-0155, atau datang langsung ke Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang tersebar di beberapa kecamatan.

Warga juga dapat menggunakan aplikasi mobile Air Batam Hilir atau media sosial airbatamhilir untuk melaporkan masalah suplai air bersih.

Dalam setiap laporan, warga diminta untuk memberikan informasi lengkap seperti nama, ID pelanggan, alamat, dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Hal ini akan memudahkan tim lapangan PT ABH untuk menangani masalah dengan cepat dan tepat. (Rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles