Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Silaturahmi Gubernur Ansar di Perumahan Taman Sari, Bahas Program Fasum dan Jembatan Batam Bintan

Batam, GK.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad bertemu dengan warga Perumahan Taman Sari di Tiban Baru, Batam, pada Minggu malam (06/08). Ia menyampaikan berbagai program pembangunan fasilitas umum (fasum) yang telah dan akan dilakukan oleh Pemprov Kepri.

Di tahun 2022 lalu, Pemprov Kepri telah mengeluarkan hampir Rp1 miliar untuk membangun fasum di Tiban Baru. Di tahun 2023 ini, anggaran untuk fasum di perumahan-perumahan di Batam mencapai hampir Rp60 miliar. Ada lebih dari 357 fasum yang akan dibangun tahun ini. Gubernur Ansar berharap program ini dapat memenuhi kebutuhan warga perumahan.

Sebelum bertemu dengan warga Perumahan Taman Sari, Gubernur Ansar juga menghadiri acara syukuran selesai pembangunan jalan menuju sekolah di Tiban Indah. Jalan ini menghubungkan beberapa perumahan dan sekolah di Tiban. Gubernur Ansar mengatakan jalan ini lebih layak digunakan oleh masyarakat.

Gubernur Ansar juga menjelaskan beberapa program strategis lainnya, seperti pembangunan Jembatan Batam Bintan, Rumah Singgah di Jakarta dan Batam, dan penyelenggaraan event-event nasional dan internasional di Kepri. Ia meminta doa dari warga agar semua program tersebut dapat selesai tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dari DPRD Kepri, DPRD Kota Batam, para ketua RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga Perumahan Taman Sari. Tim Percepatan Pembangunan dan beberapa Kepala OPD Pemprov Kepri juga ikut hadir.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink