Kamis, April 25, 2024
spot_img

Sekda Karimun Melantik HIMAP2K-Pekanbaru

Tanjung Batu Kundur Karimun, GK.com – Dr Muhd Firmansyah M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, menghadiri dan melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K) di Gedung Balai Sri Gading, Senin (07/08/2023).

Dalam acara tersebut, Sekda Karimun menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada HIMAP2K-Pekanbaru sebagai organisasi kemasyarakatan yang berperan aktif dalam pembangunan daerah. Ia juga menyebutkan beberapa program unggulan Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, yang telah memberikan manfaat bagi masyarakat Karimun sejak masa kepemimpinan Bupati pertama, H Muhammad Sani.

“Program-program Bupati Karimun terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Mulai dari jaminan kesehatan, rehab rumah tidak layak huni, bantuan ekonomi kerakyatan, hingga beasiswa untuk pelajar. Semua program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Karimun,” kata Sekda Karimun.

Sekda Karimun juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program tersebut. Ia menekankan pentingnya 4 Azam Penggerak Pembangunan Kabupaten Karimun, yaitu:

  1. Azam Peningkatan Iman dan Taqwa.
  2. Azam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia.
  3. Azam Pembangunan Ekonomi yang Berdimensi Kerakyatan.
  4. Azam Pengembangan Seni dan Budaya.

“Empat azam ini adalah landasan dan arah pembangunan Kabupaten Karimun yang berbasis maritim. Saya harap HIMAP2K-Pekanbaru dan seluruh komponen masyarakat dapat mendukung dan mengawal visi-misi Bupati Karimun untuk mewujudkan Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang terdepan berlandaskan iman dan taqwa,” ujar Sekda Karimun. (rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles