Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Jelajah Wisata Karimun 2023, Acara Seru yang Menarik Perhatian Banyak Orang

Karimun, GK.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Kabupaten Karimun mengadakan acara jelajah wisata Karimun yang berlangsung pada hari Minggu (06/08/2023). Acara ini diresmikan oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos,. M.Si di panggung putri Kemuning coastal area.

Acara jelajah wisata Karimun ini diikuti oleh banyak peserta dari club sepeda di dalam dan luar Kabupaten Karimun, bahkan ada juga yang datang dari Malaysia dan Singapura. Mereka bersepeda bersama-sama menikmati keindahan alam dan budaya Karimun.

Bupati Karimun juga tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam acara ini. Beliau bersepeda bersama dengan para pejabat vertikal, Organisasi Perangkat Daerah, dan masyarakat Karimun yang antusias.

Selain bersepeda, acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan dari artis ibu kota Findi Artika Bintang Pantura 6. Beliau menyanyikan lagu-lagu yang menggoyang penonton dan membuat suasana semakin meriah.

Acara jelajah wisata Karimun ini merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan potensi wisata dan pariwisata di Kabupaten Karimun. Acara ini juga menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan antara masyarakat Karimun dan para tamu dari luar daerah maupun luar negeri.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles