Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Jelajah Wisata Karimun 2023, Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Sepeda dan Hiburan

Karimun, GK.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Kabupaten Karimun menggelar event jelajah wisata Karimun yang diikuti oleh ribuan peserta dari dalam dan luar negeri. Event ini dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos,. M.Si di panggung putri Kemuning coastal area, Minggu (06/08/2023).

Peserta jelajah wisata Karimun tidak hanya berasal dari club sepeda lokal, tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Mereka menikmati pemandangan indah dan budaya Karimun sambil bersepeda bersama Bupati Karimun, instansi vertikal, Organisasi Perangkat Daerah, dan komponen masyarakat lainnya.

Selain bersepeda, event ini juga dimeriahkan oleh hiburan dari artis ibu kota Findi Artika Bintang Pantura 6 yang menyanyikan lagu-lagu dangdut populer. Penampilannya mengundang antusiasme dan kegembiraan masyarakat Karimun yang hadir di lokasi acara.

Jelajah wisata Karimun 2023 merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Karimun untuk mempromosikan potensi wisata dan ekonomi kreatif di daerah ini. Event ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan persatuan bangsa di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink