Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Gubernur Kepri Hadir dan Beri Pesan Damai di HUT ke-40 HKBP Rogate Kijang

KEPRI, GK.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengikuti acara HUT ke-40 Gereja HKBP Rogate Kijang di Kijang Kota, Bintan Timur, Bintan pada hari Minggu (06/08). Acara ini mengambil tema “Hidup Benar dengan Hukum Tuhan” dan dihadiri oleh ratusan jemaat gereja. Gubernur Ansar menyampaikan pesan damai dan persatuan antara umat beragama yang berbeda.

“Kita semua adalah orang Kepulauan Riau yang dianugerahi Tuhan, sedangkan agama adalah hak asasi masing-masing. Yang terpenting adalah kita bisa saling mengasihi dan memberi manfaat bagi orang lain,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga memberikan ucapan selamat HUT ke-40 kepada HKBP Rogate Kijang dan mendoakan agar gereja ini menjadi sumber berkat bagi semua jemaatnya. Ia juga menegaskan komitmen untuk terus memajukan Kepulauan Riau dengan meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat.

“Marilah kita bersatu, bahu-membahu dan bersyukur kepada Tuhan serta yakin bahwa hari ini lebih baik dari kemarin dan hari esok akan lebih baik lagi dari hari ini,” kata Gubernur Ansar.

Sebagai tanda terima kasih dan penghargaan, panitia pesta ulang tahun memberikan Ulos kepada Gubernur Ansar. Ulos adalah kain tenun khas Batak yang melambangkan kehangatan dan kehormatan. Ulos juga merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang diakui oleh UNESCO sebagai [Masterpiece of the Oral and Intangible Heritage of Humanity] pada tahun 2009. (rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img