Rabu, April 24, 2024
spot_img

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak di Km. 13 Arah Kijang, Harap Pemerintah Segera Tanggap

Tanjungpinang, GK.com – Jalan rusak di Km. 13 arah Kijang, Tanjungpinang, menjadi keluhan masyarakat setempat. Jalan yang tidak rata dan berlubang ini menyebabkan banyak pengendara mengalami kecelakaan. Masyarakat berharap pemerintah tidak tutup mata dan segera memperbaiki jalan tersebut.

Menurut Daniel, staff Bina Marga Dinas PUPP Provinsi, perbaikan jalan sudah direncanakan, namun terkendala anggaran. “Anggaran yang tersedia pada tahun ini 200 Milyar, dan dana untuk perbaikan jalan Km. 13 sekitar 700 juta. Jalan tersebut mencapai 7 kilometer,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Senin (31/7/2023).

Daniel mengatakan, pihaknya belum membuka forum pengaduan untuk menerima keluhan masyarakat. Namun, informasi tersebut bisa disampaikan melalui dinas terkait. “Doain saja kedepannya kita mendapatkan anggaran lebih, agar kita segera memperbaikinya cepat. Untuk saat ini, apa yang bisa kita kerjakan maka akan dikerjakan, itu saja yang bisa saya sampaikan,” tegasnya.

Sementara itu, Sugianto, salah satu warga Km. 13 arah Kijang, mengungkapkan harapannya agar pemerintah segera bertindak. “Kami masyarakat Km. 13 arah Kijang berharap Pemerintah dapat segera memperbaiki Jalan ini, yang merupakan satu-satunya akses lintasan masyarakat dari Tanjungpinang ke Kijang, atau sebaliknya. Karena Jalan ini sangat rawan kecelakaan,” katanya kepada gerbangkepri.com.

Jalan rusak di Km. 13 arah Kijang ini merupakan salah satu contoh dari kondisi infrastruktur yang masih perlu diperhatikan oleh pemerintah. Jika tidak segera ditangani, jalan rusak ini akan semakin membahayakan keselamatan pengguna jalan. (NDY)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles