Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, ini Yang di Lakukan Kejari Karimun

Karimun, GK.com – Merayakan hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke- 23 tahun, Kejaksaan Negeri Karimun menggelar berbagai rangkaian kegiatan di Kantornya. Salah satu kegiatan positif yang di laksanakan adalah, menggelar donor darah yang diikuti oleh para pegawai, dan masyarakat umum sekitar pukul 08.00 Wib.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan dari tenaga kesehatan yang ada di Karimun. Kami juga ingin masyarakat lebih mengenal kinerja Kejaksaan,” ungkap Rezi Dharmawan selaku Kasi Intelejen Kejari Karimun, Senin (17/07/2023) pukul 11.00 Wib.

Adapun syarat dan ketentuan dalam donor darah adalah, usia minimal 17 tahun, berat badan minimal 48 kg, tekanan darah normal, dan tidak sedang sakit. Sebagaimana diketahui, donor darah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan produksi sel darah merah, mencegah penyakit jantung, dan membantu orang-orang yang membutuhkan transfusi darah.

Pada kesempatan itu, Damar salah satu perserta yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, “di Hari Adhyaksa ini, saya berharap semoga melalui kegiatan positif yang di laksanakan oleh Kejari Karimun, kedepanya bisa membuat Kejaksaan Negeri Karimun semakin sukses lagi”. harapnya.

Kejaksaan Karimun terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, guna menjaga kepercayaan masayarakat terhadap Kejaksaan. (IVN).

Editor : Mila

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink