Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Disprindag Tanjungpinang Menggandeng Ipemi

Tanjungpinang, GK.com – Menggelar bazar di TCC Tanjungpinang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang menggandeng Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Tanjungpinang.

“Ini adalah suatu wadah untuk pengusaha muslimah, kita berharap organisasi ini dapat merangkul pengusaha yang nantinya dapat berdampak positif kedepannya,” terang Soetjipto selaku Sekertaris Disprindag, mewakili Kadis Disprindag Kota Tanjungpinang.

“Saya yakin untuk pengolah organisasi Ipemi ini dapat bersinergi bekerjasama dengan Pemerintah, tentunya dapat meningkatkan UMKM bagi masyarakat Tanjungpinang,” sambungnya sekitar pukul 11.00 Wib.

“Kami dari Disprindag mensuport dalam bentuk memberi pelatihan produk Halal, kemasan yang menarik, dan sejauh ini, pelatihan juga sudah kami laksanakan hampir seratus kali dalam tahun ini. Dan akan terus berkelanjutan kedepannya,” tegasnya, Selasa (18/07/2023).

“Harapan kami dengan kehadiran Ipemi di Kota Tanjungpinang ini dapat memeberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Tanjungpinang”. tutupnya. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles