Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Dua Hari Kunker Wapres di Kepri, ini Agendanya

Kepri, GK.com – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Provinsi Kepulauan Riau menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737 – 400 TNI AU, Rabu (07/06/2023).

Dalam Kunker yang berjalan selama dua hari itu, di awali dengan melakukan peninjauan lokasi di Batamindo Green Farm, setelah itu lanjut ke Bintan.

Kunker di Batamindo Wapres berkesempatan meninjau proses produksi sejumlah komoditas sayur dari hasil pertanian yang dikembangkan dengan sistem hidroponik modern, sehingga menghasilkan produk sayuran berkualitas tinggi dan baik.

Selesai melakukan kunjungan di Batamindo, rombongan melanjutkan dari Bandara Hang Nadim menuju ke Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang. Setibanya di Bandara (RHF) sekitar pukul 16.00 Wib, Wapres beserta rombongan dengan pengawalan ketat langsung menuju ke Hotel Sanchaya Kabupaten Bintan, dan melanjutkan rangkaian kegiatan di Ballroom Hotel Nirwana Bintan, Posyandu Ekang Anculai Lagoi, serta rangkaian agenda lainnya selama di Bintan.

Untuk informasi, berdasarkan yang ikut rombongan Wapres beserta Istri adalah Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Guntur Iman Nefianto, Staff Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Robikin Emhas, dan Arif Rahmansyah Marbun. Lalu Tim Ahli Wapres Sukriansyah dan Iggi Haruman Achsien, serta Kepala Badan Amil Zakat Nasional Noor Achmad, dan Plt Direktur Eksekutif Taufik Hidayat. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles