Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

SDN 006 Tanjungpinang Timur Gelar Perpisahan

Tanjungpinang, GK.com – Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI SDN 006 Tanjungpinang Timur di laksanakan secara meriah, dengan dihadiri oleh Wali Murid.

“Kegiatan ini dasarnya langsung dari para Wali Murid siswa, bukan gagasan dari Sekolah. Sumbangan yang diberikan juga sesuai dengan kesepakatan bersama yaitu sebesar Rp. 150.000,-,” ujar Adhe Fajar Haerika, SE selaku Komite Sekolah.

“Selain para Wali Murid, Kami juga mengundang RT/RW, mantan-mantan Kepala Sekolah, mantan para guru yang dulu pernah mengajar disini, dan Pengawas Sekolah untuk ikut bergabung dalam acara kami,” tambahnya, Sabtu (20/05/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.

“Semoga murid-murid kita bisa melanjutkan sampai ke jenjang yang mereka cita-citakan,” harapnya.

Di waktu yang sama, salah satu Wali Murid Kelas VI Dedi Kurniawan menuturkan, “Kami melakukan rapat sudah sejak tiga bulan yang lalu, yang dihadiri pihak Sekolah, namun mereka hanya sebatas ikut hadir, dan Wali Murid tiap Kelas VI,” ungkapnya.

“Ada empat orang sebagai perwakilann. Dan dalam rapat tersebut semuanya setuju dengan apa yang didiskusikan. Mendekati acara, lalu kami mengumpulkan uang tanpa ada unsur paksaan. Tujuan ini kan perpisahan terkahir untuk anak-anak kita yang Kelas VI. Alhamdulillah acara ini sukses terselenggara”. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles