Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum Dan HAM Berkunjung ke Batam

Batam, GK.com – Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Silmy Karim berkunjung ke Batam, Selasa (16/05/2023) untuk meninjau Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandar Udara Hang Nadim.

Kedatangan rombongan Direktorat Jenderal Imigrasi, Silmy langsung disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar M. Godam dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Subki Miuldi di Bandara Hang Nadim, Batam.

Selama di Kota Batam, Silmy Karim juga melakukan peninjauan ke Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Batam Center, TPI Citra Tritunas, Unit Layanan Papsor (ULP) Harbour Bay, serta mengelilingi Ruang Pelayanan Paspor, Ruang Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Sebelum melanjutkan agenda rapat dengan Immigration & Checkpoint Authority (ICA) di Singapura, Silmy bersama rombongan menyempatkan diri memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Kanwil se-Kepri, beserta jajarannya.

Tak lupa dalam pengarahan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam itu, Silmy juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh Kepala UPT beserta pegawai yang mewakili Kemenkumham Kepri. Hal ini mengingat kesulitan jarak tempuh dan geografis setiap unit pelayanan teknis di Kepulauan Riau yang berbeda-beda.

“Mari senantiasa mempertahankan citra baik di mata masyarakat. SDM Imigrasi harus memiliki satu visi dan misi, sehingga memiliki satu tujuan yang dicapai”. pesan Silmy. (Red).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -