Kamis, April 25, 2024
spot_img

Siswa SDN 002 Tanjungpinang Timur Antusias Ikuti Acara Hardiknas

Tanjungpinang GK.com – Bertempat di Lapangan Pamedan Km 4 Tanjungpinang, sempena memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Implementasi Kurikulum Merdeka demi tercapainya profil pelajar pancasila yang diikuti seluruh Sekolah yang ada di Tanjungpinang dari tingkat SD dan SMP Negeri.

Dalam kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 02 s/d 03 Mei 2023 itu, berbagaimacam kegiatan Pentas Seni serta pergelaran Pameran hasil karya Siswa-Siswi turut ditampilkan di 13 Stand Bazar.

Kepala SD 002 Tanjungpinang Timur Rahmawati, mewakili dari salah satu stand yang mengikuti kegiatan tersebut menuturkan jika Siswa dan Siswi dari Sekolah mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Sangking bersemangatnya, mereka mengeluarkan ide masing-masing untuk bagaimana cara agar bisa mendaur ulang barang yang tadinya sampah, lalu bisa menjadi suatu barang yang berharga,” jelas Rahmawati.

“Saya berharap, semoga acara ini bisa berlanjut terus sampai kedepannya, agar kreatifitas dan kemampuan anak dapat terus di asah”. harapnya, Rabu (03/05/2023) sekitar pukul 09.00 Wib. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles