Senin, Juni 17, 2024
spot_img

BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Memberikan  Sembako Dan Pakaian Layak Pakai

Tanjungpinang, GK.com – Bersama Yayasan Anak Yatim Piatu, Jumat (12/04/2023) di Mall TCC Tanjungpinang, BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang memberikan bantuan sembako, serta pakaian layak pakai untuk anak-anak Yatim Piatu di Yayasan tersebut.

Dikatakan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Sunjana Achmad, kegiatan sosial yang langsung dengan bersentuhan langsung kepada masyarakat merupakan bagian dari salah satu cara BPJS Ketenagakerjaan mendedikasikan rasa tanggung jawab sosial.

“Program Employee Volunteering yang diselenggarakan ini untuk mengajarkan kepada setiap pekerja agar memiliki jiwa kepekaan, empati, dan kepedulian tinggi terhadap sesama manusia, terlebih kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ucap Teguh.

Teguh juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian insan BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang dengan cara berbagi kepada sesama. Selain itu, Teguh juga menerangkan tentang lima program yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan yang meliputi Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), sekaligus menerangkan tentang manfaat apa saja yang di dapatkan dari setiap program tersebut. Selain memberikan edukasi tentang pentingnya setiap pekerja di lindungi oleh program BPJS.

Pada momen itu, dirinya juga mengajarkan tentang bagaimana cara untuk mendaftarkan diri menjadi peserta. (*).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img