Sabtu, April 13, 2024
spot_img

MAN Tanjungpinang Berbagi Bersama

Tanjungpinang, GK.com – Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang ikut berpartisipasi membagikan takjil gratis bersama Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Siswa-siswi Ekskul seperti, Rohis, Pramuka, PMR, Drum Band, Pasus, Seni, Bahasa Jepang, dan olahraga.

“Kami menyediakan 360 porsi terdiri dari 80 cup bubur kacang hijau, 80 cup  bubur sumsum, 80 cup kolak ubi dan jagung, 90 cup puding mangga, dan 90 kotak kue untuk di bagikan pada bulan Ramadhan ini. Sementara untuk dana yang dikeluarkan berasal dari infaq Jumat siswa-siswi MAN Tanjungpinang,” terang Kepala Sekola MAN Tanjungpinang, Mayasari.

“Lokasi pembagian takjil kami ada di asrama MAN, asrama Miftahul Ulum, Panti Asuhan Hidayatullah, Tahfiz Qur’an Ust Mansyur, Panti Asuhan Muhammadiyah, SPBU km 7, dan Masjid Husnul Khotimah. Kami mulai dari pukul 17.00 Wib pada kegiatan ini,” jelasnya melalui via Whatsapp sekitar pukul 13.00 Wib, Senin (10/04/2023).

“Kegiatan ini merupakan cara kita dalam berbagi rezeki antara sesama, serta belajar menanamkan kebiasaan berbagi kepada anak-anak didik kita untuk yang membutuhkan”. tutup Mayasari. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles