Sabtu, April 13, 2024
spot_img

18 Kelurahan Tanjungpinang Serentak Adakan Rapat Pleno

Tanjungpinang, GK.com – Rapat pleno terbuka diadakan di 18 Kelurahan se- Tanjungpinang secara serentak. Salah satunya Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat Kelurahan Air Raja, yang dilaksanakan di Aula Air Raja.

Sudarman selaku Lurah Air Raja menjelaskan, “Kegiatan Pleno dibuka oleh Ketua beserta PPS, dan dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, lalu disaksikan Panwas Kelurahan Desa (PKD), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Tanjungpinang Timur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, utusan Partai Peserta Pemilu dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dari 37 TPS di Kelurahan Air Raja,” terangnya, Jumat (31/03/2023) melalui via Whatsapp.

“Untuk hasil sementara berdasarkan hasil rekapitulasi pemilih aktif berjumlah 10.015 jiwa,” tambahnya sekitar pukul 10.00 Wib.

“Kami para petugas Pantarlih dari 37 TPS yang ada di Kelurahan Air Raja berharap tetap selalu bersinergi melalui PPS dan RT/RW, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, khususnya petugas pemuktahiran data pemilih yang sudah bekerja dengan maksimal sampai ditetapkan nya DPS dan DPT. Semoga ini bisa menjadi amal ibadah demi sukses nya penyelenggaraan Pemilu 2024”. titup Sudirman. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles