Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Disperindag Kepri Gelar Pasar Murah, Lela : Harganya Sama Aja, Enggak Sesuai Tema

Tanjungpinang, GK.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Riau menggelar pasar murah di Terminal Sei Carang Bintan Centre selama dua hari berturut-turut, yaitu dari tanggal 1 s/d 2 April 2023 sekitar pukul 07.30 s/d 12.00 Wib. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat kecil menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pengawas Disperindag Andry Kurniawan mengatakan, “Dari kegiatan pasar murah ini kami menyediakan komoditas bahan pokok dengan harga yang murah. Ada 10 peserta yang mengikuti kegiatan ini, dan semuanya Distributor. Harga cabe di sini Rp, 39.000,-/kg, minyak merek KITA Rp,12.000,-/kg sementara untuk per-5 liter harganya Rp, 60.000. Dalam pembelian minyak dijatahkan satu orang satu minyak goreng, daging beku Rp, 95.000,-/kg, tulang Sapi beku Rp, 60.000/kg, dan Beras Rp. 55.000,-/kg. Semoga pasar murah ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” tutur Andry.

Diwaktu yang sama, kepada awak media gerbangkepri.com, salah satu konsumen yang saat itu sedang berbelanja di Pasar tersebut menuturkan jika harga-harga di Pasar Murah tidak jauh beda dengan harga di Pasar Tradisional.


“Harganya lebih kurang aja, bahkan ada yang harganya sama. Dibilang pasar murah, tentu orang penasaran. Udang tanggung keluar, tentu ibu-ibu ya belanja aja lagi. Ini trik penjualan mereka aja ni. Tidak sesuai dengan tema pasarnya, yaitu Pasar Murah”. ucap Lela salah satu konsumen Pasar Murah. (NDY).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -