Kamis, April 25, 2024
spot_img

Irwil I Inspektorat Jenderal Kemenkumham Berkunjung ke Kantor Imigrasi Karimun

Karimun, GK.com – Bertempat di Aula Kanin Karimun, Kamis (30/03/2023) Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Icon Siregar berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun.

Pada kesempatan itu, Jenderal Kemenkumham, Icon Siregar memberikan arahannya tentang penguatan dan perkembangan isu-isu yang terjadi saat ini.
Dalam arahannya, Icon menginstruksikan kepada seluruh pegawai Imigrasi Karimun untuk hadir dalam memberikan pelayanan publik sebagaimana tupoksi Kantor Imigrasi yang ada.

“KIta harus melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan SOP yang telah ada, jangan ditambah, ataupun dikurangi,” tegas Icon.

“Sebagai pelayan masyarakat, memang sudah tugas kita untuk melayani masyarakat, dan memberikan pelayanan yang terbaik, sebentar lagi musim mudik lebaran, tentu akan banyak orang yang akan hilir mudik baik itu masuk maupun keluar Negeri. Jadi saya berharap, untuk pengawasan Keimigrasian terus ditingkatkan,” ucap Icon.

Tak lupa, terkait musim Pemilu yang akan datang, Icon juga mengingatkan untuk mendukung lancarnya pelaksanaan Pemilu yang demokratis, serta mengingatkan agar seluruh personil untuk tidak menunjukkan keberpihakkannya kepada calon atau Parpol manapun.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, tetap jaga kesehatan diri, karena itu yang utama”. katanya. (AD).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles