Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Hadiah Menanti Bagi Pelaku UMKM Kriteria Bersih Dan Tertata Rapi Pada Bazar Ramadhan 1444 H

Tanjungpinang, GK.com – Bazar Ramadhan 1444 H / 2023 M yang terletak di Batu 9 resmi di buka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Turut hadir pada kegiatan Jumat (24/03/2023) sekitar pukul 15.30 Wib itu, anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashadi Selayar, Camat Tanjungpinang Timur, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Lurah se- Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan ucapan syukur atas antusias penjual untuk mengikuti acara Bazar ini. Rahma juga mengatakan akan memberikan hadiah kepada UMKM yang memiliki kriteria bersih, dan tertata dengan rapi jualan nya.

“Dua tahun lebih tidak bisa berkumpul, bahkan hari ini Presiden dan Pemerintah Pusat sudah mengeluarkan instruksi bahwa, saat ini adalah masa transisi Covid 19,” tutur Rahma.

“Pemerintah dan masyarakat bersatu dalam penyelenggaraan bazar ini untuk menyediakan makanan dan minuman berbuka puasa, sekaligus sebagai upaya pemberdayaan UMKM. Terima kasih atas semangat para pelaku UMKM dan IKM yang dimotori pendampingan karang taruna yang berperan aktif,” ucapnya.

“Saya berharap untuk pelaku UMKM tetap menjaga kesehatan, terutama keheginisan segala bentuk yang dijual”. harap Rahma. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles