Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Mahasiswa Hukum UNIBA Sukses Menyelesaikan PKL di DPRD Batam

Batam, GK.com – Upacara penutupan Praktik Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa semester VII Prodi Ilmu Hukum Universitas Batam (UNIBA) diadakan di Aula DPRD Kota Batam. Pada tanggal 14 Maret 2023.

PKL ini telah berlangsung dari tanggal 15 Februari hingga 15 Maret 2023 di Sekretariat DPRD Batam.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batam, Aspawi Nanggali, menyampaikan terima kasih kepada Fakultas Hukum Universitas Batam karena telah memilih melaksanakan PKL di DPRD Kota Batam. Ia berharap pengalaman yang diperoleh selama PKL dapat memberikan pencerahan, pengetahuan, dan sikap terutama dalam menghadapi situasi masyarakat.

Dekan Fakultas Hukum UNIBA, Fadlan, mengatakan bahwa kegiatan PKL ini bertujuan untuk melatih mahasiswa agar lebih mengenal peran dan tanggung jawab sesuai bidang keilmuannya. Tujuan lainnya adalah untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa dalam penanganan persoalan-persoalan hukum yang sedang aktual yang terjadi secara nasional serta berkaitan dengan norma-norma hukum.

Salah satu perwakilan mahasiswa, Biyanto, menyampaikan permohonan maaf bila pada kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa PKL ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia juga berterima kasih atas bantuan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan PKL ini.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh mahasiswa semester VII Prodi Ilmu Hukum Universitas Batam (UNIBA) yang telah melakukan PKL. (***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img