Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Nuryanto : Semoga Dapat Melahirkan Qori Dan Qoriah Terbaik, Serta Mampu Membawa Prestasi Terbaik

Batam, GK.com – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH, Wakil Ketua I Muhammad Kamaluddin, serta anggota Komisi IV Taufik Muntasir dan Anggota Komisi III Amri, SE menghadiri acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) IX tingkat Kota Batam.

Pada acara yang dimulai di Lapangan Sepak Bola Usman Harun, Sei Beduk Kota Batam, Jum’at (10/03/2023) itu, STQH dibuka oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dengan mengambil tema, “Melalui STQH ke- IX Tahun 2023, Kita Wujudkan Batam Sebagai Bandar Dunia Madani Modern dan Sejahtera menuju Batam Kota Baru”.

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Batam Nuryanto bersama Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan piala bergilir kepada panitia untuk kembali di pertandingkan.

“Kita berharap, acara STQH ini dapat berjalan dengan baik, serta melahirkan Qori dan Qoriah terbaik dari masing-masing utusan Kecamatan, hingga mampu nantinya bertanding mewakili Batam pada tingkat selanjutnya, dengan membawa prestasi terbaik,” ujar Nuryanto.

Sementara itu, sebagai motivasi kepada para peserta, Wali Kota Batam Muhammad Rudi berjanji akan memberikan bonus tambahan bagi peserta terbaik.

“Saya minta dewan hakim untuk menilai peserta secara objektif demi menentukan peserta yang benar-benar terbaik,” tegas Rudi.

“Kita juga berharap, Kota Batam terwujud menjadi Batam Madani Modern dan Sejahtera, menuju Batam Kota Baru, sesuai tema STQH ke- IX Tahun ini”. harap Rudi.

Tema Batam Kota Baru mengandung makna Batam sebagai Kota yang direncanakan dan di bangun secara detail memperhatikan kebutuhan pelayanan publik, kegiatan usaha, kenyamanan, serta kebahagiaan warganya.

Dalam acara yang di laksanakan hingga tanggal 15 Maret 2023 itu, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Walikota Batam beserta pejabat lainnya melakukan pemukulan kompang menandakan sebagai dimulainya STQH tingkat Batam. (WW).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -