Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Anak Difabelitas SLB Negeri Karimun Peduli Serasan

Karimun, GK.com – Dalam bencana alam yang menimpa di Pulau Serasan Kabupaten Natuna beberapa hari lalu, hingga mengakibatkan banyaknya korban SLB Negeri Karimun peduli dan ikut berpartisipasi dengan cara menggelar penggalangan dana.

“Penggalangan dana ini dilakukan tidak hanya bagi warga SLB Negeri Karimun saja, tetapi juga dibuka untuk masyarakat sekitar Sekolah dengan izin RT dan RW setempat yang ingin ikut dalam menyumbang buat saudara-saudara kita yang berada di Serasan,” ucap Ketua Pelaksana, Sumarni, Sabtu (11/03/2023).

“Kita melaksanakan hal ini bersama tim guru dan anak-anak difabel tak lain adalah, sebagai wujud peduli kita warga Karimun terhadap sesama, karena saling tolong menolong itu wajib untuk kita sebagai mahluk sosial,” ujar Sumarni sekitar pukul 10.15 Wib, melalui via telephone.

“Kegiatan kita laksanakan pada pukul 16.00 s/d selesai, dan titik kumpul penggalang dana di SLB Negeri Karimun. Untuk bentuk donasinya akan berupa uang tunai, dengan harapan, melalui uang yang kita berikan nantinya bisa membantu mereka dalam membeli apa yang mereka butuhkan”. tuturnya. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles