Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Imigrasi Karimun Siap Mencanangkan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM

Karimun, GK.com – Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan Apel Pengukuhan Tim Pokja Pembangunan ZI Tahun 2023 dalam rangka pencanangan Zona Integritas Kantor.

Kepala Kantor Imigrasi Karimun Zulmanur Arif yang saat itu bertidak sebagai pembina apel, dalam amanatnya menjelaskan, “Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini, tidak hanya sekedar sertifikat atau predikat saja, melainkan WBK/WBBM ini adalah sarana bagi kita untuk segera mengubah mindset, memberikan pelayanan terbaik/service excellent kepada masyarakat lebih mendisiplinkan pribadi, serta peduli terhadap lingkungan Kantor,” katanya, Rabu (08/03/2023) pagi.

“Saya ingatkan, bijaklah dalam bermedia sosial dan berperilaku dan jaga nama baik organisasi. Karena didalam diri kita melekat nama Imigrasi. Jangan lupa terus berdoa sebelum memulai aktivitas, dan tetaplah bersyukur, serta terus membantu orang/masyarakat,” pesannya.

“Sistem reward and punishment bagi seluruh pegawai dan PPNPN akan diterapkan, sehingga dapat memberikan performa yang maksimal dalam melayani masyarakat”. tegas Zulmanur Arif.

Pada kesempatan itu, para Ketua TIM Pokja juga disematkan Hand Badge, yang menandakan bahwa Kantor Imigrasi Karimun siap dalam mencanangkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. (YY).

Editor : Ron

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles