Senin, Juni 17, 2024
spot_img

MAN Tanjungpinang Gelar Doa Bersama

Tanjungpinang, GK.com – Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, Sekolah MAN Tanjungpinang menggelar doa bersama, sekaligus sebagai penyambung tali silaturahmi antara siswa, wali murid, dan tokoh masyarakat setempat. Kegiatan yang menjadi rutinitas tahunan ini di mulai sejak pukul 13.00 Wib s/d selesai.

“Tujuan dari kegiatan ini selain menjaga silaturahmi antar sesama, juga sebagai ajang bermaaf-maafan. Tak lupa, doa kami panjatkan atas musibah yang terjadi di Sekolah kami beberapa waktu yang lalu, agar kejadian yang tidak diinginkan, tidak menimpa dikemudian hari lagi,” tutur Mayasari selaku Kepala Sekolah MAN Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, karena Sekolah ini di kelililingi oleh rumah masyarakat, jadi begitu sigap nya masyarakat membantu, serta turut memantau anak-anak kita di luar Sekolah,” ungkap Mayasari di Ruang Kerjanya, Kamis (09/03/2023) sekitar pukul 15.00 Wib.

“Saya berharap, selain siswa-siswi bisa saling berkompetensi dalam segi pembelajaran, Sekolah ini juga bisa menciptakan siswa-siswi ber akhlak mulia,” harap Mayasari.

“Berkaitan musibah yang menimpa Sekolah MAN Tanjungpinang pada beberapa waktu lalu, pihak Sekolah belum bisa memberikan steatment, dikarenakan identifikasi terkait kebakarannya belum bisa diungkap”. tegas Mayasari. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img