Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Jelang Ramadhan, Dishub Tanjungpinang Rekayasa Lalin

Tanjungpinang, GK.com – Untuk mengatasi kemacetan jelang Ramadhan yang tinggal hitungan belasan hari lagi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang telah mempersiapkan rekayasa Lalu Lintas (Lalin).

Dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Lalin, Syavrant Shadiq Alustco, “Kita akan melihat situasi,  kira-kira sekitar 20 petugas akan kami arahkan di tiap-tiap daerah yang dianggap rawan kemacetan. Minimal akan ada 2 petugas yang berjaga,” ujarnya, Selasa (07/03/2023).

“Untuk sarana prasarana nya sudah cukup memadai, seperti biasa, anggota nanti akan memakai atribut Lalin. Kami juga akan membawa rambu-rambu lampu portable,” tegas Syavrant Shadiq Alustco sekitar pukul 16.15 Wib melalui via Telepon Whatsapp.

“Apabila nanti ada penjual yang memakan badan jalan hingga menyebabkan penyempitan jalan, maka kami sebagai pihak Dishub tidak akan mengangkut barang dagangan tersebut, karena itu salah satu dari mata pencaharian mereka, namun kita akan mengarahkan para pedagang untuk menjarakkan stand gerobak mereka dari badan jalan, dan kita akan bekoordinasi juga dengan Satpol PP,” terangnya.

“Kami menghimbau bagi masyarakat yang ingin mencari rezeki, tetapi harus juga memperhatikan keselamatan Lalu Lintas”. himbaunya. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img