Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Camat Bakung Serumpun : Tumbuhkan Sportifitas Berolahraga

Lingga, GK.com – Turnamen sepak bola Desa Tanjung Kelit Cup V Tahun 2023 resmi di buka Camat Bakung Serumpun Arif, S.Pd pada Sabtu (28/01/2023).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kepala Desa Tanjung Kelit Mursidi beserta Perangkatnya, Ketua BPD Amran beserta Anggotanya, Kepala Sekolah SMPN 08 Senayang Kasman, S.E, Tokoh Masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

“Dengan di adakan turnamen Cup V Desa Tanjung Kelit Tahun 2023 ini, selain mengejar prestasi dan menjalin silaturahmi, mari kita tumbuhkan sportifitas berolahraga,” harap Camat Bakung Serumpun Arif.

“Dan kepada wasit diharapkan untuk berlaku adil dalam memimpin pertandingan ini,” harap Arif.

Sementara itu, Afta Rasul selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Desa, rekan-rekan panitia, dan seluruh masyarakat Desa Tanjung Kelit sudah turut berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen Cup V Desa Tanjung Kelit Tahun 2023 ini.

“Mari kita sukseskan turnamen ini dari awal sampai penutupan nanti. Disini perlu saya sampaikan, ada 64 tim bola kaki dan 32 tim bola voli putra-putri siap berlaga di turnamen Cup V Desa Tanjung Kelit,” ujar Afta Rasul.

Dikesempatan itu, Kepala Desa Tanjung Kelit, Mursidi menyampaikan permohonan maaf jika di dalam turnamen ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat mau tamu undangan yang hadir.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah dalam mensukseskan acara ini. semoga amal baik Bapak-bapak maupun Ibu-ibu di balas Allah SWT nanti”. ucapnya.

Tampil penari kolosal dari anak-anak Paud, SD, maupun SMP sebanyak kurang lebih 200 orang untuk memeriahkan acara tersebut. (Man).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink