Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

BP Batam Salurkan Bansos Kepada 15 Purna Karyawan

Batam, GK.com Menyambut Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam yang jatuh pada tanggal 26 Oktober mendatang, BP Batam kembali menggelar Bakti Sosial (Bansos) sekaligus silaturahmi kepada para purna karyawan, Senin (24/10/2022).

Adapun kegiatan Bansos ini dilaksanakan selama dua hari, yakni Senin dan Selasa. Serta bantuan akan diserahkan kepada 15 orang pensiunan BP Batam yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Purna Bakti Pegawai Otorita Batam (IPPOB-BP Batam).

Anggota Bidang Kebijakan Strategis BP Batam, Enoh Suharto Pranoto dalam kunjungan tersebut mengatakan, bantuan Bansos ini diperuntukkan kepada purna karyawan maupun pegawai aktif yang memiliki masalah kesehatan berat.

“Para pegawai yang telah pensiun tentu punya cita – cita yang baik, tentunya kita sebagai penerus harus melanjutkan cita-cita itu dengan memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan perekonomian di Batam,” ungkap Enoh.

Senada dengan Enoh, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Lilik Lujayanti turut mendorong semangat para pegawai BP Batam yang masih aktif bekerja untuk meningkatkan produktivitasnya di kantor.

“Kami juga memberikan bantuan kepada para pegawai yang sakit, dimana ada salah satu pegawai yang di amputasi kaki kanannya yang hingga kini masih semangat bekerja. Hal ini seharusnya menjadi motivasi bagi pegawai yang masih sehat untuk lebih giat lagi bekerja”. pungkas Lilik. (Hms/Red).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -