Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Nurdin Basirun Berkunjung ke Desa Tanjung Kelit

Lingga, GK.comSebagai bentuk kecintaan kepada sang Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam, ratusan masyarakat Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun menggelar acara peringati Maulid Nabi di Masjid Nurul Yaqin, Senin (10/10/2022) sekitar pukul 14.00 Wib.


Turut hadir dalam acara tersebut, mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun, Ketua APDESI Provinsi Kepri Nazar Iman, Kades Desa Tanjung Kelit Mursidi, Ketua BPD dan, para Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan masyarakat.


Dalam sambutannya, Nurdin Basirun mengajak masyarakat Desa agar memperbanyak Sholawat dan saling mengingatkan ke jalan yang benar antara sesama.


“Marilah kita memperbanyak Sholawat sebagai bukti kecintaan kita kepada sang Nabi, dan juga saling menjaga ketertiban dan keamanan sesama umat beragama,” ajak Nurdin.


Nurdin Basirun juga tidak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Desa, yang mana telah mengundang dirinya untuk menghadiri acara yang baik ini.


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai saya untuk hadir di acara Maulid Nabi ini, kehadiran saya di sini tidak hanya menghadiri acara Maulid Nabi saja, namun juga untuk meningkatkan kembali tali silaturahmi di antara kita,” ujar Nurdin.

Sementara itu, Lisma salah satu masyarakat Desa yang hadir juga memberikan apresiasinya kepada Pemerintah Dasa (PemDes) yang telah memperingati Maulid Nabi ini, dan juga kepada Nurdin Basirun yang menyempatkan diri untuk hadir.


“Terima kasih kepada PemDes Tanjung Kelit. Semoga acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua yang hadir. Dan juga kepada Bapak Nurdin, terima kasih telah hadir di Desa kami”. ungkap Lisma. (MAN).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink