Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Rumah Sakit Jasmine Segera Akreditasi Dan Menerapkan Pelayanan BPJS

Batam, GK.comGuna meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien, Rumah Sakit Jasmine Kota Batam akan segera mendapatkan akreditasi dan juga menerapkan pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).


Hal ini disampaikan langsung oleh Marketing RS Jasmine Amar saat ditemui awak awak Media ini di Loby Rumah Sakit. Dirinya mengakui bahwa penerapan BPJS di Rumah Sakit Jasmine sangat di perlukan untuk bisa lebih banyak menyembuhkan pasien.

“Selama ini, pasien masih berfikir panjang untuk berobat ke sini. Insya Allah dalam waktu dekat kita sudah akreditasi, dan bisa bekerja sama dengan BPJS,” ungkap Amar , Senin (19/09/2022) sekitar pukul 14.22 Wib.

Lebih lanjut, Amar menjelaskan bahwa pelayanan yang paling menonjol ialah di bidang kebidanan dan bedah umum.


“Alhamdulillah, untuk fasilitasi, sarana dan prasarana kita sudah menyesuaikan dengan teknologi. Untuk tim medis sendiri, terdiri dari Dokter dan Perawat  yang berjumlah 50 orang,” ujar Amar.


Sementara itu, di waktu yang berbeda, salah satu pasien, Anisa mengatakan bahwa dirinya menilai pelayanan di RS Jasmine sangat bagus, mulai dari Perawat, Dokter hingga pelayanan penerimaan pasien.


“Sangat luar biasa, beda dengan Rumah Sakit lainnya. Disini, Dokter dan pasien lebih akrab layaknya keluarga, sehingga konsultasi pasien dan Dokter mudah untuk dipahami,” sebut Anisa.


Anisa juga berharap, Rumah Sakit Jasmine bisa lebih besar lagi, serta memperbanyak pelayanan kesehatan di bidang lain.

“Semoga pelayanan di sini bisa jauh lebih baik lagi. Serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -