Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Aunur Rafiq Paparkan Progres Dan Singkronisasi

Jakarta, GK.comDalam rangka membangun Kabupaten Karimun dan mendukung kegiatan perekonomian masyarakat, sekaligus merupakan wilayah perbatasan Indonesia, Bupati Karimun Aunur Rafiq kunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Rabu (07/09/2022) siang.


Dalam Kunjungan Aunur Rafiq disambut langsung oleh Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, dengan didampingi Ketum RG Peduli Nasional Andi Yuslim Patawari dan Ketua RG Peduli Kepri Erwan Bachroni.


Dikesempatan itu, Aunur Rafiq  memaparkan progres pembangunan Kabupaten Karimun dan singkronisasi perencanaan pembangunan daerah Tahun 2022 yang visinya adalah “Terwujudnya Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang terdepan berlandaskan Iman dan Taqwa”.


“Untuk mewujudkan visi, berbagai program dan upaya telah kita lakukan, yakni bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan seluruh masyarakat Karimun. Namaun perlu juga melakukan peningkatan sinergi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Pemerintah Pusat”. ujar Aunur Rafiq. (Hms/Red).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img